Rabu, 02 Juni 2010

Dhani Rampungkan Video Klip "Pasrah"


Ahmad Dhani
27/04/2010 13:09 | Musik
Liputan6.com, Jakarta: Musik dangdut tengah menjadi perhatian Ahmad Dhani. Setelah menggaet Dewi Persik ke manajemen yang dipimpinnya--Republik Cinta Manajemen--kini, pria berkepala plontos itu mempopulerkan kembali tembang milik pedangdut Muchsin Alatas, Pasrah.

Video klip Pasrah baru saja rampung dibuat. "Lagu ini ceritanya tentang lelaki yang rela dimadu," ujar Dhani dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (27/4).

Guna memunculkan kesan pop, Dhani menunjuk TRIAD sebagai grup musik yang mempopulerkannya. Sementara Senklotta digaet sebagai bintang video klip. "Saya dapat video klip untuk mas Dhani dan saya mau," ucap model cantik asal Uzbekistan itu. Mantan istri Fauzi Badillah ini juga mengaku sebagai penggemar lagu-lagu Dewa 19.

Saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip tersebut, Dhani juga menekankan bahwa dirinya tidak ingin dipusingkan dengan urusan calon pendamping hidup. Saat ini, pertumbuhan tiga bocah lelakinya yang menjadi tujuan hidup. "Saya rasa pencapaian saya sudah terpenuhi. Saya sudah punya anak laki-laki," ujar pria yang menganggap anak-anaknya sebagai putra mahkota.(YUS)

0 komentar:

Posting Komentar