Selasa, 08 Juni 2010

"Yamaha Belum Gantikan Rossi"


MUGELLO – Yamaha kembali mengatakan belum terburu-buru dalam mencari pengganti Valentino Rossi, yang mengalami cedera saat sesi latihan di Mugello, pekan kemarin.

Ya, juara bertahan MotoGP itu mengalami patah tulang kaki kanan setelah terjatuh dari motor di Sirkuit Mugello, Italia. Kabarnya, cedera itu membuat Rossi absen selama empat atau lima bulan.

Menurut peraturan yang ada, setiap tim memang wajib menemukan pengganti pembalap cedera yang mengalami cedera. Namun, Tim manajer Davide Brivio menegaskan tidak mau mengganti posisi The Doctor.

“Meski peraturan memang mengharuskan demikian, namun kami mungkin tidak akan menggunakan pembalap kedua dalam beberapa balapan mendatang,” jelas Brivio kepada situs MotoGP.com, Selasa (8/6/2010).

“Jika saya merasa demikian, maka Rossi bakal tidak balapan dalam waktu yang sangat lama, maka kami terpaksa menemukan penggantinya,” lanjut pernyataan Brivio mengenai pengganti Rossi.

“Ini memang sangat aneh untuk membicarakan mengenai pengganti Rossi,” pungkas pria asal Italia tersebut. Tapi, kami akan mencari solusi terbaik untuk menemukan cara terbaik.”

Dengan demikian, maka Yamaha hanya mengandalkan Lorenzo saat balapan di MotoGP Inggris, pekan depan dan MotoGP Belanda, 26 Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar