Rabu, 29 Februari 2012

IPAD 3 HADIR DIBULAN MARET TAHUN 2012


Belum lama ini, perusahan elektronik dan gadget asal Amerikan, Apple telah meluncurkan Iphone 4S dan Ipad 2. Saya mendapat informasi yang pasti akan membuat Anda para pecinta Apple khususnya Ipad sangat gembira. Informasi ini adalah bahwa Apple akan segera meluncurkan produk Ipad terbarunya yaitu Ipad 3 pada tahun 2012 mendatang atau tepatnya di bulan Maret atau April. Sebuah sumber bernama Digitimes bahwa supplier mulai mengirimkan komponen untuk pembuatan iPad 3, dan mengurangi jumlah produksi iPad 2.


Peluncuran Ipad 3 pastilah membuat Anda menyiapkan dana untuk membeli satu buah Ipad 3. Kalau untuk mengikuti perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya yaa. Tapi tidak ada salahnya bagi Anda yang memang penggemar tablet untuk memanjakan diri dengan teknologi dari Ipad 3 ini. saya pun telah memiliki Ipad 2 tapi sepertinya saya akan menyiapkan dana untuk membeli Ipad generasi ke-3 ini ^^ dan menjual Ipad 2 saya.


Hal ini bukan berarti iPad 2 tidak laku, bahkan masih tetap tinggi di kuartal keempat tahun 2011 ini dengan jumlah 14-15 juta unit. iPad 3 sendiri akan mulai dikerjakan pada bulan Januari mendatang. Sebenarnya hal ini bukanlah sesuaut yang baru, tapi para penggemar Apple khususnya iPad tentunya berharap menantikan kejutan, teknologi apa yang akan dibawa. Kita tunggu saja kehadiran dari generasi Ipad terbaru ini ditahun 2012. Selain akan menggebrak pasar tablet, Ipad 3 pastinya akan membuat para pesaing Apple merinding. Pesaing seperti Samsung, dllnya harus lebih bekerja ekstra keras untuk meciptakan karya tablet yang canggih.



0 komentar:

Posting Komentar