Rabu, 29 Februari 2012

MESIN HITUNG BERSISTEM ANDROID


Sumber Gambar
Teknologi memang berkembng begitu sangat pesat sekali, sebelumnya masih windows mobile saat ini sudah berbasis android dan android saat ini bukan hanya ponsel atau tabletsaja yang menggunakan. Suatu perusahaan elektronik (CASIO) telah meluncurkan sebuah mesin hitung uan dengan operasi android.
Sumber Gambar
Casio VX-100 EPOS menjalankan Android 2.2 dan didukung oleh prosesor dual-core ARM Cortx-A9 533MHz. Mesin ini juga dilengkapi web browser, email client dan sejumlah productivity apps yang telah terinstal di dalamnya. Mesin hitung berbasis Android ini memiliki dua display; 10,4 inci LCD dengan touch panel (800×600 pixels) dan sebuah monochrome LCD berukuran kecil yang memuat 20 huruf dan dua baris untuk menunjukkan jumlah uang yang harus dibayar ke kasir. tidak hanya itus saja, sistem dalam mesin hitung Android ini dapat digunakan untuk mengkontrol pemesanan serta pembuatan database pelanggan.
Sumber Gambar
Casio VX-100 EPOS menggunakan prosesor dual –core ARM Cortx-A9 533 MHz. selain itu, mesin ini juga dilengkapi web browser, email client dan sejumlah productivity apps juga telah dibenamkan didalamnya. Tetapi masih dalam mesin hitung android ini tidak ada aplikasi Android Market jadi tidak bisa untuk mendownload aplikasi lainnya, karena Android ini hanya diperuntukan menghitung uang saja.

0 komentar:

Posting Komentar